Gisella Anastasia Sudah Lama Cekcok dengan Gading Marten

Supriyanto | 22 November 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andreas Sapta Finady SH kuasa hukum Gisella Anastasia mengatakan sebelum mantap menggugat cerai, kliennya sudah lama cekcok dengan suami, Gading Marten.

Namun karena memikirkan masa depan Gempita, buah hatinya Gisella Anastasia pun berusaha mempertahankan rumah tangganya yang dibina sejak 13 September 2013 silam.

Sayangnya, kekesalan Giselle semakin memuncak hingga akhirnya 19 November 2018, melalui kuasa hukum penyanyi jebolan Indonesian Idol itu resmi menggugat cerai suaminya.

"Udah lama sih. Cuma mba Gisel berusaha nahan karena kan mikirin Gempi. Tapi puncaknya yah sekarang. Keduanya sudah tau sih," ungkap Andreas Sapta Finady di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

Andreas menambahkan keputusan untuk berpisah juga berdasarkan pemikiran panjang dan sudah matang. Giselle pun yakin bercerai menjadi jalan terbaik untuk rumah tangganya.

"Tentunya ingin mempertahankan. Tapi akhirnya keputusan dari mba Gisel sendiri yang sudah dipikirkan matang-matang akhirnya jalan tebaik adalah bercerai," terang Andreas.

Lebih lanjut, Andreas mengatakan kalau Giselle Anastasia sangatlah menyayangi Gempita dan Gading. Namun untuk terus bersama Gading sudah tak bisa diteruskan.

"Pastinya karena masing-masing sayang. Mba Gisel berusaha sayang ke mas Gading, begitu pun sebaliknya. Tapi pada kenyataannya sudah nggak bisa dipertahankan," pungkas Andreas.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait