Kenangan Saat Gading, Gisel, dan Gempi Berlibur di Australia

Yohanes Adi Pamungkas | 23 November 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempita Nora Marten kerap berlibur ke luar negeri. Pada 2016 lalu, ketiganya sempat berlibur ke Melbourne, Australia. Saat itu, usia Gempi masih 1 tahun. 

Ketiganya berada di Melbourne sekitar 6 hari. Di sela-sela liburan, Gisella Anastasia dan Gading Marten menyempatkan diri menonton konser Coldplay yang digelar pada 8 Desember 2016 di Etihad Stadium. Harusnya, Siti, pengasuh Gempi juga ikut serta dalam liburan tersebut.

“Karena enggak dapat visa, dia enggak jadi ikut. Padahal saya sudah terlanjur bikin kuku cantik-cantik. Gimana caranya coba, mengurus anak dengan kuku yang panjang-panjang begini, ha ha ha. Sampai di Melbourne, kuku saya patah,” ungkap Gisella Anastasia. 

Menurut Gisella Anastasia, selama berada di Melbourne Gempi tak bisa diam. “Saat di hotel, jalan-jalan di taman, atau berada di pantai, Gempi harus dijaga benar. Kebetulan Oma Gempi ikut, dia kewalahan (menjaga Gempi). Kata Oma Gempi, 'Ini Oma enggak bisa menikmati Melbourne. Baru lihat-lihat pertokoan sebentar, harus buru-buru lihat Gempi lagi. Takut hilang,'” kata Gisella Anastasia. “Gempi senang banget di Melbourne, heboh lihat penguin,” tambah Gisella Anastasia

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait