Pernikahan Ge Pamungkas - Anastasia Herigova Digelar Pagi Ini

Ari Kurniawan | 1 Desember 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Genrifinadi Pamungkas atau Ge Pamungkas bakal menikahi kekasihnya, Anastasia Herzigova, Sabtu (1/12) pagi ini.

Akad nikah Ge Pamungkas dengan gadis yang akrab disapa Kiku itu digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, mulai pukul 8.00 WIB. Sementara resepsi berlangsung di tempat yang sama pada malam harinya.

Tanggal 1 Desember dipilih Ge Pamungkas dengan alasan khusus. "Orang tua aku nikah tanggal 2 Desember 1978. Jadi aku ikutin, yang deket, 1 Desember 2018," kata Ge, Jumat (30/11) malam.

Mendekati momen ijab kabul, Ge Pamungkas masih terlihat santai. Namun, Ge tidak yakin ketenangan itu masih bisa ia rasakan saat acara berlangsung.

"Deg-degannya kayaknya pas akad. Setelah itu nggak kayanya. Santai aja sih. Nanti deg-degannya lagi pas negerima bon, hahaha," canda Ge Pamungkas.

Sebelumnya, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova telah menggelar acara lamaran di Estern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 26 Agustus 2018. Meski belum terlalu lama berpacaran, Ge yakin Kiku adalah pilihan terbaik

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait