Resmi Menikah, Ge Pamungkas Akan Batasi Karier Kyku?

Christiya Dika Handayani | 1 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Ge Pamungkas kini resmi menyandang status sebagai suami dari model cantik Anastasia Herzigova atau biasa disapa Kyku. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (1/12) di salah satu hotel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Resmi menikah, Ge Pamungkas menegaskan dirinya tidak akan membatasi karier sang istri.. Ia bahkan berkelakar dengan mengimbau istrinya untuk berkarier sekuat mungkin.

"Oh tidak (membatasi). Bahkan saya mengimbau Kyku untuk berkarier sekuat mungkin supaya saya bisa santaaaaaai. Enggak enggak enggak, becanda dicoret aja itu," ujar Ge Pamungkas lalu tertawa dalam preskon usai akad nikah di kawasan Pondok Indah, Sabtu (1/12).

Mengutip perkataan Ernest dalam sebuah film, Ge Pamungkas menyebut jika dirinya ingin menjadi suami yang mengabulkan cita-cita istrinya, selama sang istri bisa membagi waktunya antara pekerjaan dengan suaminya.

"Mengutip kata-kata Ernest di film Cek Toko Sebelah, tugas seorang suami adalah mengabulkan cita-cita istrinya. Jadi kalau memang dia mau sekolah lagi, pengen karir lebih baik lagi, apapun itu enggak apa-apa, selama dia bisa bagi waktu antara pekerjaan keluarga dan kepuasan suami. Ya misalnya suami laper enggak dikasih makan, kan belum puas itu," tandas Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova memutuskan menikah setelah menjalin hubungan sejak April 2018 lalu.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait