Kejadian Lucu di Sela Fitting Jas Pengantin Ge Pamungkas

Ari Kurniawan | 1 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (1/12) pagi ini Ge Pamungkas menjalani prosesi akad nikah dengan kekasihnya, Anastasia Herzigova.

Malam hari sebelum hari H atau Jumat (30/11), Ge Pamungkas lebih dulu melakukan fitting busana yang akan ia kenakan. Ge memilih setelah jas berwarna putih rancangan Samuel Wongso untuk dipakai di momen bahagianya.

Meski sempat mengalami kenaikan berat badan yang sangat siginifikan, 20 kilogram, Ge Pamungkas tidak menemukan masalah pada jas yang dia coba. Ge baru sadar ada satu hal yang terlewat ketika akan mencoba sepatu.

"Ini sepatu baru dibeli beberapa jam lalu," beri tahu Ge Pamungkas, sambil membuka kotak sepatu barunya. Terlihat sepatu kulit berwarna coklat dikuarkan dari kotak tersebut.

Tapi beberapa saat kemudian, wajah Ge Pamungkas terlihat panik. "Duh, kacau nih, gue lupa beli kaus kaki!" ucapnya, sambil membuka beberapa tas belanjaan yang ada di meja. "Mana mal udah tutup ya," imbuhnya.

Ge pun terpaksa menjajal sepatu barunya tanpa mengenakan kaus kaki. Polah komika bernama lengkap Genrifinadi Pamungkas itu pun memancing gelak tawa wartawan yang meliput.

Akad nikah Ge Pamungkas dengan Anastasia Herzigova digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu pagi. Sementara, resepsi akan berlangsung di tempat yang sama malam harinya.

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait