Tak Terima, Personel Dadali Semprot Anji Karena Vlog Terbarunya

Christiya Dika Handayani | 27 Desember 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anji belum lama ini merilis vlog terbarunya berjudul RIZKY FEBIAN BIKIN ALBUM KOK BEGINI? Dalam video yang diunggah, Selasa (18/12), pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini melakukan unboxing dan membahas album baru Rizky Febian yang berbentuk koper.

Anji memuji putra sulung komedian Sule itu yang dianggap berhasil mengemas albumnya menjadi lebih menarik dan kreatif. Namun sebelumnya, Anji sempat membandingkan album Rizky Febian tersebut dengan beberapa album lain yang menurutnya memiliki kemasan tak menarik tanpa menyebut dan bermaksud men-judge band atau penyanyi tertentu.

Rupanya, aksi Anji saat memberikan contoh cover album itu membuat vokalis Dadali Band, Octa Dyrga Nalaprana, tak terima. Lewat Instagram pribadinya, Dyrga merasa tersinggung album milik band-nya yang dijadikan contoh tanpa disensor.

Dyrga yang marah pun menantang Anji berkelahi. Ia juga menyindir Anji sebagai orang yang suka nyinyir dan menyuruhnya berhenti menjadi penyanyi.

"Heh @duniamanji lu gk jge judge knapa cd cover gw yg di tunjuk..jadi contohnya..paling gk lu blur kek cd gw berantem lu ma gw besok!!!! Sirik aja lu pensiun aja lu nyanyi siapapun yg colek gw..gw jabanin!!! laki kok nyinyir," tulis Dyrga di keterangan foto Anji di Instagramnya, Kamis (27/12).

Lebih lanjut, Dyrga juga meluapkan emosinya dengan meminta Anji menghapus video tentang review album tersebut. "@duniamanji lu dah males nyanyi dan males idup kali yah.. lu bilang gk ngenjudge band nya, tapi lu tunjukin album gw. Semua orang juga tau itu yg lu tunjuk album gw..jadi hapus video nyinyir murah lu, nyinyir lu lebih murah dari harga kertas yg lu tunjuk," kata Dyrga di postingannya yang lain.

Sampai saat ini, Anji belum memberikan jawaban atas tudingan Dyrga tersebut.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait