Beredar Video Pernikahan Aura Kasih, Netizen Berdebat Soal Perut

Christiya Dika Handayani | 28 Desember 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih kini telah resmi menjadi istri dari model asal Brazil, Eryck Amaral. Keduanya dipastikan telah melangsungkan pernikahan pada Rabu (26/12) di Rumah Kartanegara, Jakarta Selatan.

 

Sayangnya, hingga saat ini Aura Kasih dan Eryck Amaral belum memberikan keterangan resmi maupun foto-foto pernikahannya. Namun Aura sempat memposting tulisan di Instastory Instagramnya, yang diduga sebagai jawaban atas hari bahagia itu.

Akan tetapi, belum lama ini akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah video yang diduga diambil di momen pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Tampak di videonya, mantan kekasih Glenn Fredly ini mempersembahkan lagu berjudul Kangen milik Dewa 19 untuk sang suami.

Aura Kasih menyanyi dengan mengenakan pakaian kebaya berwarna putih lengkap dengan rok batik dan sanggul dikepalanya, sementara Eryck mengenakan kain batik serupa dengan beskap dan peci putih berkalungkan bunga melati.

Namun melihat video tersebut, netizen justru menyoroti bagian perut Aura Kasih. Beberapa dari mereka menilai perut Aura yang terlilit stagen berwarna hitam itu tampak lebih besar dari biasanya. Tak sedikit dari mereka lantas menduga jika Aura Kasih kini tengah mengandung.

"Salfok ke perut mbaknya," komentar salah satu netizen. "Gede bgt tuh perut... sekitar 5 blanan lah ya," sambung netizen lain. "Galfok sama perut, dihitung aja dri sekarang kapn lahirannya ntar," timpal netizen lainnya.

Tak hanya komentar negatif, sejumlah netizen pun tampak memberikan pembelaan. Mereka menyebut jika perut besar Aura Kasih tersebut lantaran stagen yang membelit perutnya.

"Yg salfok sama perut sedikit penjelasan yaa. Biasanya emang kalo pake kebaya stagen/yg diuter2 itu (saya gatau nama lainnya apa) emang kek gitu. Jd dililitnya tebel emang," bela seorang netizen. "Nikah diem-diem disangka bunting (hamil). Hargai aja sih mungkin mau privasi. Duh netizen mah gitu, itu perut kan pake kemben batik gitu jadi keliatan gede. Positif aja," kata netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait