Gosip Dengan Lucinta Luna, Fatih Seferagic Ajak Netizen Perhatikan Masalah Ini

Christiya Dika Handayani | 15 Januari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fatih Seferagic tampaknya agak terganggu dengan gosip dirinya dengan Lucinta Luna. Fatih belum lama ini menjadi perbincangan usai diketahui berhubungan dengan Lucinta Luna lewat pesan dan media sosial pribadinya.

 

Sempat membantah, namun Fatih Seferagic akhirnya mengakui jika ia memang pernah berhubungan dengan Lucinta Luna. Akan tetapi, kini ia tak lagi berhubungan dengan mantan personel Duo Bunga itu.

Lewat Instastory-nya, hafiz Qur'an asal Amerika Serikat ini pun mengatakan jika gurunya telah meminta Fatih Seferagic tak memperhatikan soal gosipnya dengan Lucinta Luna itu.

"Guru saya telah mengatakan kepada saya untuk tidak lagi memperhatikan ini," tulis Fatih Seferagic, Selasa (15/1).

Menurutnya, masih banyak masalah yang lebih besar yang harus diperhatikan. Fatih Seferagic pun tampak sedih lantaran banyak orang yang justru menyibukkan diri dengan gosip tersebut.

"Sangat menyedihkan bahwa orang-orang menyibukkan diri dengan gosip ketika kita memiliki masalah yang lebih besar di dunia," sambungnya.

"Apakah kalian tahu apa yang terjadi di Yaman, Palestina, Suriah, Rohingya. Allah Help our Ummah," tandas Fatih Seferagic dengan menyematkan link website untuk donasi.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait