Titi Kamal Jatuh Saat Belajar Sepatu Roda Bersama Christian Sugiono

Yohanes Adi Pamungkas | 29 Maret 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal penting dalam hidup Titi Kamal. Titi Kamal sering bermain sepatu roda pada akhir pekan setelah diajari sang suami, Christian Sugiono. Christian Sugiono sendiri sudah lihai bermain sepatu roda, sementara Titi Kamal sebelumnya tidak pernah bermain sepatu roda.

“Awalnya saya suka olah raga lari tapi lama – lama bosan, akhirnya dikenalkan sepatu roda. Saya tertarik mencoba sepatu roda meskipun saat proses belajar sempat jatuh waktu sedang berjalan, rasanya sakit karena langsung kena aspal jalanan” kenang Titi Kamal saat berbincang di Jakarta.

Biasanya Titi Kamal bermain sepatu roda di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta atau menyusuri sepanjang jalan Sudirman hingga kawasan Bundaran Hotel Indonesia saat car free day pada hari minggu.

“Kalau di car free day kadang malu karena banyak orang jadi suka diliatin kalau baru belajar bermain sepatu roda, saya lebih senang kalau latihan itu di jalanan perumahan yang sepi sebenarnya,” tutur Titi Kamal.

Selama mencoba bermain sepatu roda, Titi Kamal tidak hanya mendapatkan kesehatan saja karena ia juga merasakan kesenangan saat tubuhnya meluncur di atas sepatu roda. “Sudah lancar berjalan tapi yang masih belajar itu cara berhenti.,” kata Titi Kamal.

Titi Kamal dan Christian Sugiono juga rajin mengajak anak mereka ikut olah raga. Misalnya anak pertama, Arjuna Zayan Sugiono yang mulai juga diajarkan bermain sepatu roda. “Sebagai orang tua harus mengajari anak – anak untuk hidup sehat,” ujar Titi Kamal.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait