Lihat Hasil Operasi Kelamin Lucinta Luna, Barbie Kumalasari: Gue Pangling!

Supriyanto | 1 April 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengaku sudah melihat organ intim Lucinta Luna hasil operasi di Thailand beberapa tahun lalu. Menurut Barbie Kumalasari, hasil operasi kelamin Lucinta Luna terlihat sangat sempurna.

"Aku sudah lihat. Udah diubah perempuan, operasi, cewek banget," kata Barbie Kumalasari ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Kepada Barbie Kumalasari, Lucinta Luna blak-blakan mengaku merasakan sakit selama satu tahun sehabis melakukan operasi kelamin. Barbie Kumalasari pun tak bisa membayangkan rasa sakit yang dirasakan Lucinta Luna. Ia juga terkesima dengan operasi pergantian kelamin tersebut.

"Ya sakit banget pasti, namanya diubah total sampai berbentuk cewek. Gue aja pangling pas ngeliat, gila hebat juga ya karena aku juga selama ini juga kepo kayak gimana," kata Barbie Kumalasari.

"Gue masih enggak kebayang, sampai aku buka-buka YouTube gimana kalau operasi kelamin. Ternyata hebat ya, manusia itu pintar, bisa ubah sampai kayak cewek," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait