Permak Tubuh Demi Menyenangkan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Habiskan 2 Miliar

Supriyanto Selasa, 26 Maret 2019 12:15:23
Dari semua perubahan di tubuhnya, Barbie Kumalasari membantah wajahnya dioperasi plastik. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengaku menghabiskan uang hingga Rp2 miliar untuk membentuk tubuh yang sesuai keinginannya. Ia melakukan banyak operasi di beberapa bagian tubuh agar selalu terlihat seksi.

Kepada wartawan, Barbie Kumalasari mengungkap, apa yang dilakukan semata-mata untuk menyenangkan Galih Ginanjar, suami sirinya.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Seno/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Seno/tabloidbintang.com)

"Biar suami (Galih) enggak kepincut sama cewek muda. Apa pun aku lakuin biar bodiku menarik," ungkap Barbie Kumalasari usia mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Dari semua perubahan di tubuhnya, Barbie Kumalasari membantah wajahnya dioperasi plastik. Ibu satu anak itu pun menjelaskan mengapa harus merombak tubuhnya.

"Bagian wajah masih asli. Kalau enggak percaya lihat saja anakku, mirip kan. Aku cuma operasi di bagian tubuh, namanya sudah pernah hamil dan melahirkan jadi jelek perutnya. Makanya di-benerin lagi lewat operasi," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.