Lucinta Luna Sebut 10 Ronde di Malam Pertama, Barbie Kumalasari: Itu Bener Banget

Supriyanto | 26 Maret 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna mengaku sudah menikah dengan pria asal Filipina bernama Bigham, pada Selasa (21/3). Lucinta meyebut malam pertamanya sangat menguras tenaga, karena sampai 10 ronde.

Barbie Kumalasari, sahabat Lucinta Luna, mengatakan soal 10 ronde di malam pertama Lucinta Luna dan Bigham sempat membuat heboh teman-teman dekatnya. Pasalnya, Lucinta membagikan foto kemesraannya dengan suami di grup WhatsApp.

"(10 ronde) Itu benar banget. Aku kan ada grup ada fotonya juga, tapi aku kan nggak bisa kasih. Karena aku udah dekat, dia anggap aku kakaknya. Kemarin kan aku baru pulang dari Bandung pas aku mau gym ada di insta story ada 6 detik aku bikin," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Istri siri Galih Ginanjar itu mengatakan, saat jadwal untuk cek vokal Lucinta Luna dan Bigham pun sempat-sempatnya berhubungan.

"Jadi kita abis check sound di salah satu klub di Bandung kemarin. Aku mau gym dulu, dia di kamar sama suaminya kan," tutur Barbie Kumalasari.

"Pas aku lewat bunyi kan 'krook kroook' itu aku taruh di Insta story loh. Dia itu satu hari 8-10 ronde. Ya biasa lah," Barbie Kumalasari blak-blakan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait