Disebut Sewa Hacker, Nikita Mirzani: Musuh Gue Itu Otaknya Cetek

Supriyanto | 2 April 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik. Tak hanya itu, pengacara Indra Tarigan juga menuding Nikita membayar hacker untuk merusak akun Instagram orang-orang yang dibencinya.

 

Saat ditanya soal tersebut, Nikita Mirzani menanggapi dingin. Awalnya ibu dua anak itu enggan menimpali namun Nikita mengatakan buang-buang uang jika hanya untuk mengurusi Indra Tarigan.

Bagi Nikita Mirzani lebih baik uang membayar hacker dispakai untuk sedekah ke anak panti asuhan lebih bermanfaat.

"Ngurus yang lain lah, mending gue buat yatim piatu lebih jelas berkah buat gue," ujar Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Menurut Nikita Mirzani tuduhan seperti itu hanya untuk orang yang tidak memiliki otak. Jika mau melenyapkan Instagram seseorang itu menurut Nikita sangat mudah.

"Aduh sebenarnya kalau mau melenyapkan akun Instagram orang itu it's easy banget. Cuma musuh-musuh gue itu otaknya cetek ya bo. Malah mungkin nggak punya otak kali ya," ungkap Nikita Mirzani.

"Di report, report, report, itu juga sendirinya akan hilang. Aduh ngapain gue buang-buang duit nyewa jasa hacker buat mereka. Aduh kecakepan say," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait