Merasa Cocok dengan Dul Jaelani, Aaliyah Massaid: Jodoh Enggak Ada yang Tahu

Altov Johar | 4 April 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaliyah Masaid tak menampik dekat dengan Dul Jaelani, putra Maia Estianty. Apalagi mereka sering bertemu dan berkomunikasi, atau bahkan tampil bersama mengisi sebuah acara. Hanya saja diakui Aaliyah, kedekatannya dengan Dul masih sebatas sahabat.

"Karena apa ya, orang kan kalau setiap hari ketemu komunikasi kan enggak mungkin enggak makin dekat. Tapi memang untuk sementara ini masih sahabatan aja, ke depannya kan jodoh enggak ada yang tahu," ujar Aaliyah Masaid di Senayan City, Jakarta Pusat.

Aaliyah mengaku seringkali disebut berjodoh dengan Dul karena wajah mereka yang mirip. Bahkan Maia berniat menjodohkan Aaliyah dengan Dul saat mereka liburan bersama.

"Ya aku cuma tertawa aja, biasa kan cewek kalau di-gituin apa sih, apa sih. Ternyata pas bertemu, wah cocok banget, obrolannya musik apa segala macam," ungkap Aaliyah.

Terkait penilaiain warganet yang setuju dirinya menjalin asmara dengan Dul, Aaliyah tak bisa menjawab. Pasalnya semua orang bebas mengutarakan pendapatnya.

"Ya aku bisa apa, orang kan bebas berpendapat. Kalau aku apa pun yang baik-baik aku aminin," ucap Aaliyah Masaid.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait