Ingin Menikah Muda, Al Ghazali Sarankan Aaliyah Massaid Taaruf dengan Dul Jaelani

Altov Johar | 4 April 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaliyah Massaid kerap disebut berjodoh dengan Dul Jaelani. Apalagi setelah kejadian Maia Estianty ingin menjodohkan Dul dengan putri Reza Artamevia tersebut, lantaran paras keduanya yang mirip.

Nyatanya, Al Ghazali juga menyetujui jika Aaliyah bersama Dul. Apalagi Aaliyah sempat mengutarakan keinginannya pada Al, untuk menikah di usia muda.

"Awalnya aku sering banget kayak, apaan sih, karena sebelum dari Bali sering banget kayak ketawa-tawa. Terus Al nanya mau nikah kapan. Aku bilang mau nikah muda, terus dia bilang sama dia (Dul) aja, taaruf," ungkap Aaliyah Massaid di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Aaliyah mengaku nyaman berteman dengan Dul. Apalagi ia merasa punya banyak kecocokan, terutama di bidang musik yang sama-sama mereka tekuni. Tak jarang mereka sering memberi kabar satu sama lain.

"Kalau lagi ada waktu senggang santai ya ngabarin paling, kayak how is your day? Ya kalau lagi sempat buka HP ngabarin, kalau enggak ya jangan keharusan. Itu lah yang lebih suka buat kita bersahabat," urainya.

Aaliyah sadar jodoh tidak ada yang tahu. Untuk itu ia belum bisa memprediksi bagaimana kelanjutan hubungan dengan Dul Jaelani ke depannya. "Ya kita lihat aja ke depannya, untuk saat ini memang dua-duanya single sih," pungkas Aaliyah Massaid.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait