Hari Pertama Ramadhan 2019, Evan Sanders Tidak Berpuasa

Abdul Rahman Syaukani | 7 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evan Sanders mengaku bahwa dirinya tidak berpuasa di hari pertama Ramadhan 2019. Penyebabnya, Evan mengalami masalah pada bagian pencernaannya hingga harus bolak-balik ke toilet.

"Mau jujur apa enggak nih ? Enggak (puasa) hari ini. Soalnya tadi malam makan (makanan) Manado terus tadi pagi,dari tadi bolak balik ke toilet. Gue di belakang nahan nahan barusan," ucap Evan Sanders saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5).

Evan Sanders menduga masalah pencernaan yang dialaminya bukan karena mengonsumsi makanan Manado, tapi lebih disebabkan sambalnya yang terlalu banyak.

"Bukan salah makan, sambalnya pedas banget. Kalau begini seharian enggak diisi dulu, minum air putih aja biar enggak dehidrasi," tuturnya.

Mengalami masalah pada bagian pencernaan, Evan Sanders tidak berobat ke dokter. Dia yakin seiring berjalannya waktu masalah pencernaan yang dialaminya akan sembuh dengan sendirinya.

"Lebih baik sembuh secara normal dari pada obat-obatan. Enggak (suka ke dokter). Kalau demam air putih saja banyakin entar keluar lewat cairan," tutur Evan Sanders.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait