Pernah Menderita Kanker, Begini Dukungan Aldi Taher untuk Agung Hercules

Christiya Dika Handayani | 18 Juni 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, Agung Hercules muncul dengan kabar sakitnya. Pedangdut yang identik dengan tubuh kekarnya itu tengah mengidap kanker otak stadium lanjut.

Kabar ini mencuat setelah potret terbaru Agung Hercules diunggah para sahabat yang datang menjenguknya. Kondisi penyanyi berusia 42 tahun itu pun berubah drastis. Tidak ada lagi tubuh berotot, Agung Hercules kini terlihat sangat kurus. Rambut gondrong yang identik dengan penampilan panggungnya juga tak lagi tampak.

Sebagai penyintas kanker, pesinetron Aldi Taher menunjukkan dukungan untuk Agung Hercules yang tengah berjuang melawan penyakitnya. Hal ini tampak dari foto yang dibagikan mantan suami Dewi Perssik itu di Instagramnya, Selasa (18/6).

Dalam postingannya, Aldi Taher memperlihatkan potret Agung Hercules yang membawa barbel dengan memakai kupluk berwarna hitam untuk menutupi kepalanya. Dalam keterangan foto, Aldi Taher memanjatkan doa agar Agung Hercules segera sembuh dari penyakitnya.

"Bismillah semangat sehat mas @agunghercules88 ,,Semoga segera Allah angkat penyakit nya #lawankanker," tulis Aldi Taher mengiringi unggahannya.

Seperti diketahui, Aldi Taher sempat divonis kanker kelenjar getah bening stadium 2. Penyakit mematikan tersebut membuat personel Trio Ubur-ubur ini vakum dari dunia keartisan selama beberapa waktu. Setelah menjalani berbagai tindakan medis, Aldi Taher boleh bernapas lega setelah dirinya dinyatakan sembuh pada 2017 lalu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait