Adem, Begini Momen saat Tania Nadira Jenguk Istri Tommy Kurniawan Setelah Melahirkan

Christiya Dika Handayani | 20 Juni 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan tengah diliputi kebahagiaan. Sang istri, Lisya Nurrahmi, baru saja melahirkan anak pertamanya pada Rabu (19/6). Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir tepat pukul 14.09 WIB itu diberinama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan.

Tak hanya Tommy dan Lisya, kebahagiaan tersebut juga dirasakan oleh mantan istri Tommy, Tania Nadira. Seperti diketahui, sebelum resmi menikah dengan Lisya Nurrahmi, Tommy Kurniawan pernah menikah dengan Tania Nadira. Namun keduanya resmi bercerai pada Maret 2017 lalu. Dari pernikahan itu, Tommy dan Tania dikaruniai dua orang anak.

Di kolom komentar postingan di Instagram Lisya Nurrahmi, Tania Nadira ikut memberikan ucapan selamat pada Lisya Nurrahmi dan Tommy atas kelahiran putra mereka. Ia bahkan akan mengajak dua putranya segera bertemu dengan adik mereka.

"MasyaAllah.. selamat ya sayanggggg, kk zio & kk aira besok kesana yaa," komentar Tania Nadira.

Tania Nadira pun membuktikan ucapannya. Tepat pada Kamis (20/6), Tania mengajak dua buah hatinya bertemu dengan Lisya Nurrahmi dan Tommy di rumah sakit. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Tania di Instagram pribadinya.

Tampak dalam postingannya, Tania Nadira berpose bersama kedua buah hatinya dan juga Tommy dan Lisya. Tania bahkan berfoto sambil menggendong putra Tommy dan Lisya.

"Welcome to the world baby @abqaryaldeebaran.. You are very lucky because you have abang zio & kakak Aira who will always love you and look after you. Congrats @tommykurniawann & @lisyanurrahmii," tulis Tania Nadira di keterangan fotonya, Kamis (20/6).

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku salut melihat hubungan baik yang masih terjalin antara Tommy Kurniawan dan Tania Nadira meski telah bercerai.

"Masya allah..seneng liat nya...saluttt," kata netizen. "YaAllah adem banget liatnya, dewasa swmua pmikirannya mantan gk usah jd musuh .ya bukan nya sok tau tp itu baru yg mesti d ikuti," ujar netizen.

"Mb tania emag luarbiasa...adem dan tenang melihat ke akraban keluarga ini the best pkok nya," sahut netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait