Rezky Aditya Bicara Soal Batalnya Rencana Pernikahan dengan Razer Patricia

Christiya Dika Handayani | 18 Juli 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat mengumumkan lamaran, hubungan Rezky Aditya dan Razer Patricia dikabarkan berakhir. Keduanya kompak menghapus semua foto prewedding dan kebersamaan mereka di Instagram mereka masing-masing.

Namun baik Rezky Aditya dan Razer Patricia tak pernah mengungkap soal hal ini. Hingga akhirnya, saat didapuk menjadi bintang tamu dalam program Ngopi Dara Trans TV, Rezky angkat bicara. 

Hal ini bermula saat Nia Ramadhani, selaku pembawa acara mempertanyakan alasan Rezky batal menggelar acara pernikahannya.

"Kenapa sih alasannya, apakah lo yang bersalah, macem-macem, atau dianya nih yang enggak bener," tanya Nia Ramadhani, seperti dikutip dalam video yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official.

"Udahlah enggak usah dibahas. Kalau gue ngomong, dia orang yang baik. Gua juga jadi orang yang lebih baik daripada sebelumnya gue. Jadi intinya mungkin kami memang belum jodoh," kata Rezky Aditya.

Tak puas dengan jawaban yang diterimanya, pembawa acara lainnya, yakni Jessica Iskandar kembali mendesak Rezky Aditya untuk mengklarifikasi kabar putusnya dengan Razer Patricia dengan memberikan beberapa alasan.

"Ky boleh enggak sekalian kasih tahu, biasanya kalau putus ada alasannya nih. Yang pertama, mungkin orang ketiga, yang kedua mungkin orang tua enggak setuju, atau enggak yang ketiga ada yang nyeleweng," tanya Jessica Iskandar.

Dengan tegas, Rezky Aditya menjawab ketiga hal yang disebutkan Jessica Iskandar tidak ada yang menjadi pemicu retaknya hubungan asmara. Lawan main Nikita Willy dalam sinetron Cinta Buta SCTV ini lagi-lagi menegaskan putusnya hubungan dengan Razer Patricia lantaran tak ada lagi kecocokan.

"Tiga-tiganya enggak ada sih. Sebenernya kek gini, beda hal to threat aja gitu yang enggak mungkin cocok gitu, udah gitu aja sih," ungkap Rezky Aditya.

Meski sudah benar-benar putus, Rezky menegaskan masih berhubungan baik dengan Razer Patricia. "Gue emang udah putus, udah bubar, jadi dengan baik-baik dan tidak ada yang saling menyakitkan. Dan satu lagi kita akan tetap sama-sama saling support," pungkas Rezky Aditya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait