Nunung Minta Maaf dan Menyesal Konsumsi Narkoba, Begini Ekspresinya

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung berkali-kali meminta maaf atas kasus narkoba yang menjeratnya. Ia mengakui telah membuat banyak pihak kecewa atas perbuatannya, terutama bagi keluarga besar dan para penggemar yang mendukung karirnya selama ini.

 

Di kesempatan sama Nunung juga berterimakasih kepada pihak kepolisian, yang menyelamatkannya lewat kejadian ini. Ia mengaku bersalah telah mengonsumsi narkoba.

"Saya mohon berkat Allah SWT, kepada ibu saya, anak cucu saya, keluarga besar saya, kepada kakak saya dan tempat dimana saya bekerja. saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum," ucap Nunung saat gelar rilis perkara narkoba di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7). "Dan kepada pak polisi yang sudah ada kejadian ini, saya terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini," sambungnya.

Nunung kembali meminta maaf atas perbuatannya yang mengecewakan. Ia juga berjanji tidak akan menyentuh barang haram narkoba lagi.

"Sekali lagi saya minta maaf kesemua wartawan, fans saya, netizen dan dengan kejadian ini. Saya mohon maaf sebesar besarnya. Saya janii enggak ulangi lagi, saya janji, mohon maaf," pungkas Nunung.

(tov / ray)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait