Sunkist Fruit Drink Keluarga Baru Minuman Sunkist

Infomercial | 30 September 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengonsumsi buah buahan dan sayuran  di zaman sekarang sudah lebih praktis, cepat dan tidak lagi merepotkan. Sari buah kemasan  yang merupakan produk olahan buah segar di produksi secara massal dengan standar industri bersertifikasi memang di produksi agar masyarakat yang memiliki banyak aktivitas dan kegiatan dapat menikmati buah dengan aman dan nyaman.

Sunkist selaku merk sari buah kemasan kebanggaan Indonesia menawarkan minuman buah kemasan varian baru yang terjamin mutu dan kualitasnya. Hadir dengan  2 varian baru yaitu Sunkist Orange Mango dan Sunkist Orange Pineapple dengan cita rasa yang nikmat. Panduan alami rasa buah Orange Mango dan Orange Pineapple dengan kombinasi yang nikmat menjadikan Sunkist Orange Mango dan Orange Pineapple dapat di sajikan sehari hari.

Meski begitu alami dan nikmat, minuman Sunkist Fruit Drink Sunkist Fruit Drink dan Sunkist Orange Mango di buat dengan harga yang lebih terjangkau, hanya dengan Rp.3.000 maka Sunkist Fruit Drink Orange Mango dan Orange pineapple sudah dapat di nikmati oleh siapa saja.

Inovasi dan komitmen menjadikan PT Monysaga Prima selaku produsen minuman Sunkist selalu menjaga kualitas Sunkist. Dan untuk menjamin kualitas  produk bagi muslim, PT Monysaga Prima memiliki sertifikat halal dan HACCP. PT Monysaga Prima percaya bahwa produk minuman yang halal dan kualitas adalah hal yang penting untuk pelanggan.

 

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait