Raffi Ahmad Syok Mobil Lamborghini Kesayangnya Terbakar

Altov Johar Sabtu, 19 Oktober 2019 20:00:10
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah mobil sport Lamborghini yang diduga milik Raffi Ahmad terbakar di Kawasan Sentul City, Bogor. Bersyukur tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Sebagai sahabat, Irwansyah mendapat telepon mengenai kejadian tersebut, usai menggelar jumpa pers terkait kasusnya dengan Medina Zein. Namun ia belum tahu detil kejadian yang menimpa mobil mewah Raffi tersebut.

"Enggak tahu kenapa. Jadi enggak ada kebut-kebut segala macem. Tapi bukan karena kenapa-kenapa (kebakarnya), enggak ada apa-apa awalnya dia bilang gitu," ungkap Irwansyah di Kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Irwansyah menuturkan, Raffi sangat syok mendaapti mobil mewahnya terbakar. Apalagi harga mobil tersebut tidak lah murah, dan terbayang berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk kerusakannya.

"(Dia) syok lah. Mahal banget. Orang dia bilang ‘wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M gue ganti’ katanya," ungkap Irwan.

Menurut kabar yang Irwansyah dapat, bukan Raffi yang mengendarai mobil tersebut. "Yang bawa bukan Raffi Ahmad, alhamdulillah," pungkas Irwansyah.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.