Raffi Ahmad Syok Mobil Lamborghini Kesayangnya Terbakar

Altov Johar | 19 Oktober 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah mobil sport Lamborghini yang diduga milik Raffi Ahmad terbakar di Kawasan Sentul City, Bogor. Bersyukur tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Sebagai sahabat, Irwansyah mendapat telepon mengenai kejadian tersebut, usai menggelar jumpa pers terkait kasusnya dengan Medina Zein. Namun ia belum tahu detil kejadian yang menimpa mobil mewah Raffi tersebut.

"Enggak tahu kenapa. Jadi enggak ada kebut-kebut segala macem. Tapi bukan karena kenapa-kenapa (kebakarnya), enggak ada apa-apa awalnya dia bilang gitu," ungkap Irwansyah di Kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Irwansyah menuturkan, Raffi sangat syok mendaapti mobil mewahnya terbakar. Apalagi harga mobil tersebut tidak lah murah, dan terbayang berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk kerusakannya.

"(Dia) syok lah. Mahal banget. Orang dia bilang ‘wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M gue ganti’ katanya," ungkap Irwan.

Menurut kabar yang Irwansyah dapat, bukan Raffi yang mengendarai mobil tersebut. "Yang bawa bukan Raffi Ahmad, alhamdulillah," pungkas Irwansyah.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait