Komunikasi dengan Medina Zein Kurang Baik, Zaskia Sungkar Duga Ini Penyebabnya

Altov Johar Minggu, 20 Oktober 2019 17:00:29
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar meminta maaf kepada Medina Zein jika selama ini ada perkataannya yang kurang berkenan. Namun ia menegaskan, tudingan rekan bisnisnya itu pada suaminya, Irwansyah, terkait dugaan penggelapan tidak lah benar.

Semula Zaskia Sungkar enggan menceritakan apa yang terjadi antara dirinya dengan Medina Zein, sebelum masalah ini muncul. Awalnya Zaskia, Laudya Cynthia Bella dan Medina yang merupakan pemegang saham bisnis kue kekinian berteman baik.

"Kita minta maaf mungkin ada kata-kata kurang berkenan hingga ada masalah personal. Sebenernya saya malas ya mau cerita awal muasalnya kenapa begini," kata Zaskia Sungkar di Kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

"Kenapa makuta udah enggak ada komunikasi selama berapa bulan. Mungkin sekitar 6 bulan lebih," timpal Irwansyah.

Lebih lanjut Zaskia bercerita apa yang terjadi sebelumnya, yang diduga menjadi pemicu permasalahan yang ada saat ini. Kala itu Medina sempat menawarkan tas kepada dirinya dan Bella.

"Biasa lah cewek-cewek jual beli tas. Medi bilang itu punya temen dia, aku lihat chatnya memang punya temen dia. Tapi ternyata tasnya palsu. Kita minta balik dong uangnya. Itu kan hak kita," tutur Zaskia.

Zaskia bersyukur uangnya sudah dikembalikan, setelah ada perkataan yang mungkin tanpa disadarinya menyakiti hati Medina. Atas hal situ Zaskia dan Bella meminta maaf kepada Medina.

"Alhamdulillah uang dibalikin setelah mungkin ada beberapa perkataan yang menyakitkan hati Medi. Nah di situ aku dan Bella minta maaf. Semua kan ada sebab akibat. Cuma kan namanya manusia biasa. Kan udah berharap, ternyata palsu dan uang sudah masuk," urainya.

Zaskia sadar, kejadian itu membuat komunikasi antara dirinya dan Medi menjadi kurang baik. Zaskia juga mengaku sudah berusaha menghubungi Medi. Namun Medi justru menanggapinya dengan nada tinggi.

"Komunikasinya jadi kurang bagus dan minta maaf di sini. Karena ditelepon juga baru ngomong nadanya udah 6 oktaf. Jadi bingung mau ngomong apa," pungkas Zaskia Sungkar.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.