Mantan Pacar Pamer Foto Mesra Bareng Glenn Fredly, Sahabat Mutia Ayu Bereaksi

Indra Kurniawan | 10 April 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly meninggalkan kenangan indah bagi semua yang dikenalnya, tidak terkecuali para mantan. Selain Nola Be3 dan Aura Kasih, ada satu mantan kekasih Glenn yang turut menyampaikan duka melalui akun Instagramnya.

Namanya Vanessa Surya. Dia perempuan yang santer dikabarkan pacaran dengan Glenn tak lama setelah putus dari Aura Kasih. Usia yang terpaut 20 tahun tidak menghalangi keduanya memadu kasih.

Memang tidak bertahan lama, namun sepertinya segala memori bersama Glenn terekam indah di hati dan pikiran Vanessa Surya. Terlihat dari ucapan duka yang ia tulis menyertakan unggahan foto tengah menyandarkan kepalanya di punggung Glenn yang mengenakan kaus biru muda.

"Rest well, B. Beribu kata ingin aku ucapkan, tapi beribu kata juga aku bingung bagaimana menyampaikannya. Ini terlalu mendadak, terlalu mengejutkan," tulis Vanessa.

"Semoga kamu sudah tenang sekarang, semoga kamu sudah menemukan kebahagiaan yang kamu cari dan tidak meninggalkan penyesalan apa pun lagi," sambungnya.

Postingan Vanessa diduga DJ seksi Varra Selvarra hanya pansos. Ditegaskan DJ Varra, kebahagiaan Glenn Fredly tidak perlu dicari karena sudah terpampang nyata dengan kehadiran seorang putri bernama Gewa dari Mutia Ayu, istri yang berada di sisinya sampai ke tempat peristirahatan terakhir.

"Mbak Vanessa kalau mau pansos tahu waktu dan situasi kondisi bisa kali ya? Masalah hidup mba nya kalo ga bisa move on kayanya ga perlu diumbar umbar," tulis DJ Varra.

Sahabat Mutia Ayu, Echa Frauen, turut menyayangkan postingan Vanessa Surya. Melalui Insta Stories akun Instagramnya, ia menyampaikan unek-uneknya lewat tulisan berlatar hitam.

"Gw ngerti kalo dia sedih juga karena mungkin pernah menjalin hubungan. Tapi liat2 dulu orang yang dia sebut itu udah ga single alias udah suami orang," kata Echa yang menjadi satu-satunya pengiring pengantin perempuan saat Mutia dan Glenn menikah.

"Pake tulis cap sama ig story kayak gt. Parah banget. Ga mikir kalo nanti istrinya liat? Pake caption2 menggiring opini publik," lanjutnya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait