Jalani Rapid Test Corona, Maia Estianty: Kayak Tes Diabetes

RIK | 13 April 2020 | 13:30 WIB

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty sempat mengunggah aktivitasnya dan keluarga menjalani rapid test virus Corona. Maia juga melibatkan beberapa asisten rumah tangganya untuk ikut menjalani tes tersebut.

Menurut Maia Estianty, rapid test Corona yang ia lakukan tak ubahnya seperti cek darah untuk memeriksa kadar gula dalam tubuh.

"Itu sebenarnya kayak kalau kita ikut tes diabetes, yang dicek darah, terus dimasukin ke alatnya," tutur Maia Estianty saat berbincang dengan Glitzmedia beberapa waktu lalu.

"Itu tidak 100 persen mendeteksi akurat, cuma lebih ke tes imun aja sih. Abis itu tetep harus swab dan apa itu namanya, itu lebih akurat di sana," lanjutnya kemudian.

Meski hasilnya negatif, namun bagi Maia Estianty hal itu tak serta merta membuatnya lega. Ia tetap berusaha untuk menjaga kondisinya tetap bugar dengan melakukan berbagai aktivitas.

"Kalau aku kan dulu pernah kena DBD, yang aku tahu untuk menjaga imunitas itu aku minum vitamin dan air putih, itu udah rutinitas dari zaman dulu sampai sekarang. Jadi alhamdulilah kebiasaan itu bisa terus sampai sekarang. tidur yang cukup, minum air putih, vitamin, dan pikiran harus positif," pungkasnya.

(rik)
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait