Terima Curhatan Tenaga Medis Hadapi Corona, Maia Estianty Sampai Jerawatan

RIK | 13 April 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty menunjukkan rasa empatinya terhadap perjuangan tenaga medis di Indonesia yang tengah berjibaku melawan wabah Corona. Tak hanya mengumpulkan donasi, Maia juga meluangkan waktu untuk sekedar mendengar keluh kesah mereka saat menjadi garda terdepan melawan Corona.

Maia Estianty mengaku sampai jerawatan lantaran memikirkan nasib para tenaga medis yang bertugas.

"Sempat mukaku jerawatan mikirin telepon dari temen-temen tim medis, nangis-nangis bilang, ' aku nggak mau mati'," cerita Maia Estianty saat live instagram bersama Glitzmedia, beberapa waktu lalu.

"Aku nguatin gini, 'namanya jihad, bersungguh-sungguh. Ini jihad kalian untuk berbuat yang terbaik. kalaupun kenapa-kenapa, kalian akan mendapat reward besar," lanjutnya.

Bagi Maia Estianty, andil dari tenaga medis dalam kondisi pandemi seperti sekarang memang sangatlah besar. Ia mengibaratkan jika para tim medis merupakan pasukan yang tengah berperang melawan sesuatu yang tak terlihat wujudnya.

"Ini peperangan melawan sesuatu yang nggak bisa kita lihat. Mereka (tim medis) bertempur dengan sesuatu demi membantu umat," jelasnya.

Maka dari itu, Maia Estianty tak segan untuk memberikan apresiasi yang tinggi bagi para tim medis dan relawan yang tengah berjuang memulihkan Indonesia dari virus Corona. Sebagai masyarakat, ia pun mengimbau orang banyak untuk ikut andil meringankan beban tim medis, salah satunya dengan menaati imbauan pemerintah.

"Insya Allah bisa menang peperangan melawan corona," pungkasnya. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait