Pegang Barbel dalam Posisi Seperti Hendak Memukul Ijonk, Begini Klarifikasi Dhena Devanka

Indra Kurniawan | 28 September 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuai janjinya Benny Simanjuntak akhirnya mengeluarkan bukti dugaan KDRT yang dilakukan Dhena Devanka terhadap keponakannya, Jonathan Frizzy. Bukti berupa empat potongan gambar dari video dibagikan pria yang akrab disapa Om Ben di akun Instagramnya.

Pada salah gambar terlihat seorang perempuan sedang memegang barbel dalam posisi seperti hendak memukul seorang pria di hadapannya. Kejadian disebut Om Ben di kolom komentar postingannya bukan di kamar tidur utama melainkan kamar tidur anak-anak.

Dhena Devanka tampaknya tidak menyangkal atas kejadian di foto-foto tersebut. Menurutnya, peristiwa terjadi pada Maret 2019 silam. Apa penyebabnya, Dhena belum mengungkap. Hanya, untuk kali ini melalui Instagram Stories, Senin (27/9) tengah malam, ia meluruskan salah satu gambar dirinya sedang memegang barbel.

"Soal barbel itu hanya dipegang, loh ya. Tapi enggak diipukulin. Yakali saya menyakiti kayak gitu. Dah hancur dong mukanya mase," Dhena Devanka menegaskan.

Dhena Devanka merasa heran kenapa pihak suaminya malah bersikap begitu. Ia berani mengklaim apa yang dilakukan suami yang menikahinya sembilan tahun silam lebih dari yang ia lakukan pada rangkaian potongan gambar tersebut.

"Didiami kok malah begini, ya? Hmmmm..so menurut kalian haruskah aku bikin video klarifikasi? Karena kok didiami malah makin menjadi bola liar," Dhena minta pendapat kepada para pengikut Instagramnya.

"Atau perlu aku keluarin videonya? Apa yang dia lakukan sebenarnya lebih dari itu, loh," sambungnya.

Dhena sengaja bungkam selama ini lebih kepada memikirkan perasaan anak-anak. Ia tak ingin anak-anak terluka atas konflik yang terjadi pada orang tuanya.

"Apakah publik perlu tahu kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan pada saya?? Selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua karena enggak mau anak anak terluka," Dhena beralasan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait