Dari Awal Nikah Celine Evangelista Tidak Diizinkan Berkarier oleh Stefan William, Ini Penyebab Perceraian?

Indra Kurniawan Selasa, 26 Oktober 2021 03:00:23
Celine Evangelista dan Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista rutin nongol di layar kaca memerankan sebuah karakter di sinetron. Terakhir akting sebagai Ana di sinetron Asisten Rumah Tangga produksi Sinemart.

Tak disangka semenjak menikah dengan Stefan William pada 10 November 2016, karier keartisan Celine mandek alias jalan di tempat. Beberapa tawaran yang datang ia tolak. Selama rentang waktu 2016-2021 ia hanya muncul di 2 sinetron dan 1 layar lebar.

"Banyak banget tawaran waktu gue di rumah. Cuma kan semua atas seizin suami. Suami enggak ngebolehin (terima tawaran pekerjaan), karena mungkin anak-anak masih kecil," kata Celine dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)
Celine Evangelista dan Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)

Dasar rezeki, saat mengalami masalah rumah tangga di awal tahun, keberuntungan menghampiri Celine Evangelista. Dia digaet untuk menjadi pembawa acara Kopi Viral yang tayang tiap pagi di Trans TV. Selain itu di stasiun tv sama ia kini menjadi pembawa acara program infotainment Insert!

"Jadi pada saat gue udah mulai survive sendiri, gue survive sendiri. Anak-anak udah cukup bisa (ditinggalkan) ini, dan gue harus menafkahi mereka juga, ya udah (jalani)," jelas ibu dari empat anak.

Celine Evangelista menepis anggapan kariernya naik karena masalah rumah tangganya. Ia berpendapat jika ia tak memiliki kualitas dan kemampuan, tidak mungkin berada di posisi sekarang ini.

"Kalau loe punya talenta, loe punya kualitas dalam diri loe, loe pasti akan bertahan lama. Dan gue yakin gue bisa ada pada saat ini, bisa berdiri sendiri karena kualitas dan kemampuan gue. Kalau enggak, enggak mungkin gue dipanggil di tv-tv untuk punya program sebanyak ini dan regular di mana-mana," kata Celine percaya diri.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)
Celine Evangelista dan Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)

"Gue percaya itu semua karena kemampuan dan kemampuan gue itu karena Tuhan. Tuhan melihat gue bekerja semuanya untuk anak-anak gue, untuk keluarga gue, bukan untuk diri gue sendiri. Gue enggak nikmati semua sendiri," tambahnya.

Kemampuan memandu acara diakui Celine Evangelista berkah dari Tuhan. Sebelumnya ia tak memiliki pengalaman sama sekali menjadi host. Ia percaya kesuksesan yang diraih saat ini berasal dari Tuhan. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore