Ini Alasan Fuji Tolak Cinta Thariq Halilintar

Ari Kurniawan | 9 Februari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Fujianti Utami semakin meroket. Terlebih setelah adik ipar almarhunah Vanessa Angel itu berpacaran dengan Thariq Halilintar, adik Halilintar.

Sebelum resmi jadian, ternyata Fuji sempat menolak cinta Thariq Halilintar. Fuji langsung berkata tidak saat Thariq mengungkapkan perasaannya.

Belakangan terungkap, saat itu Thariq Halilintar menyatakan cintanya di saat yang tidak tepat. Bukan karena Fuji tidak suka.

"Waktu itu sempat ada berantem, karena dipanas-panasi sama netizen. Terus tiba-tiba nembak, jadi kayak duh, entar dulu deh jawabnya, he he he. Digantung bentar," cerita Fuji, saat dijumlai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/2).

Setelah resmi berpacaran, Fuji dan Thariq Halilintar kerap memamerkan kebersamaan mereka di media sosial. Keduanya juga rajin membuat konten YouTube bareng.

Fuji tentu punya alasan kuat menerima Thariq Halilintar sebagai kekasihnya.

"Si paling sabar kali ya sama sifat aku, he he he. Ya kan Ai (Fadly)?" ucap Fuji sambil melirik Fadly, sang kakak, yang duduk di sebelahnya.

"Iya, gue aja enggak sabar," ceplos Fadly seraya menggoda sang adik.

Soal hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar, Fadly sebagai kakak sudah memberi lampu hijau. Di mata Fadly, Thariq merupakan pria yang baik dan diyakini bisa menjaga Fuji.

"Support dong, kan baik dia. Kemarin juga main futsal bareng sama keluarganya," bilang Fadly.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait