Ramai-ramai Tagih Janji Inul Daratista yang Siap Pasang Badan untuk Lesti Kejora Jika Disakiti Rizky Billar

Indra Kurniawan | 29 September 2022 | 23:59 WIB

Pedangdut Inul Daratista memperingatkan Rizky Billar untuk tidak menyakiti Lesti Kejora apa pun alasannya. Jika hal itu terjadi istri dari Adam Suseno mengaku siap pasang badan.

"Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak kita Lesti. Jangan pernah kamu sakiti dia, jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri," Inul Daratista mewanti-wanti Rizky Billar. "Kamu akan berhadapan selain dengan orangtua Lesti, berhadapan dengan saya," sambungnya.

Video ultimatum Inul tersebut kembali beredar seiring merebaknya kasus dugaan KDRT Billar kepada Lesti. Inul memberikan pesan itu di sebuah acara di Indosiar jelang Billar dan Lesti menikah.

Kini ucapan Inul ditagih oleh netizen. Mereka akhirnya menggeruduk kolom komentar postingan terakhir pemilik goyang ngebor.

"Janji bunda dlu mana? lupa yaa ada Lo jejak digital di Indosiar bilang klu sakitin Lesty berhadapan langsung Ama saya. Skrng kok bungkamm. Kenapa bunn?? Janji utang loo, apa perlu di tag lagi videonya," kata netizen.

"Bunda gimana tanggapan soal kdrt yang dialami Lesti. Kita ingat pesan bunda lo untuk jangan sakiti dede ke Billar," kata netizen lain, yang ternyata mendapat respons langsung dari Inul, "Mohon maaf ya sayang-sayangku. Bunda agak telat update berita karena dari pagi udah di lokasi syuting. Kirim doa terbaik aja buat mereka. Semoga baik-baik saja."

Inul mungkin belum tahu Lesti tidak sedang baik-baik saja. Apa yang dialaminya benar-benar di luar dugaan. Dia dicekik hingga dibanting ke lantai oleh Billar, sesuai laporan yang dibuat ke Polres Jakarta Selatan.

"Seram banget bun, enggak bisa bayangin ya Tuhan," ucap netizen. Billar disebut emosi karena ketahuan selingkuh oleh Lesti.

Sampai saat ini belum ada pernyataan atau keterangan yang diberikan baik oleh Billar dan Lesti. Kolom komentar postingan terakhir Instagram mereka dipenuhi komentar bernada dukungan untuk Lesti dan komentar hujatan yang ditujukan pada Billar.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait