Sebelum Koma Akibat Cairan di Otak, Benny Panjaitan Juga Memiliki Riwayat Darah Tinggi

Abdul Rahman Syaukani | 2 Januari 2016 | 09:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEMPAT mengeluhkan sakit, penyanyi ngetop era 70-an Benny Panjaitan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh keluarga.

Sesampainya di rumah sakit di kawasan Tangerang, keadaan Benny tidak lantas membaik. Justru makin memburuk hingga dintatakan koma hingga sekarang.

Dokter yang merawat bilang bahwa penyebab tak sadarkan diri Benny akibat adanya cairan di otak. Untuk dilakukan tindakan operasi kayaknya belum memungkinkan vokalis band Panbers itu masih belum sadar.

"Selama ini memang dia ada riwayat darah tinggi. Tapi baru kali ini seperti ini. Kemarin tensinya sampai 220," terang Pak Bardi selaku perwakilan keluarga, saat dihubungi melalui sambungan telepon beberapa hari lalu.

Ditegaskan Bardi, seorang keabatnya, Benny Panjaitan termasuk orang yang sangat peduli terhadap kesehatan. Dia juga tidak minum kopi atau merokok.

"Mas Benny itu soal kesehatan sangat terawat. Kopi tidak, merokok juga enggak. Tapi yang namanya sakit bisa aja. Mungkin karena faktor usia juga," ungkapnya lebih lanjut.

Melihat kondisi kesehatan Benny Panjaitan tak kunjung mengalami perkembangan, pihak keluarga pun pasrah.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait