PA Jaksel Ungkap Jika Kirana Larasati dan Suami Sudah Pisah Rumah

Abdul Rahman Syaukani | 27 April 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati sampai saat ini masih berusaha untuk menutup-nutupi prahara rumah tangganya dengan sang suami, Tama Gandjar.

Namun kini terungkap bahwa mereka sudah pisah rumah.

Hal itu diketahui pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan berdasarkan perbedaan alamat surat menyurat antara Kirana Larasati dan Tama Gandjar.

"Kirana Larasati dan suaminya sudah pisah rumah. Kirana tinggalnya di Jakarta Selatan dan suaminya di Bandung," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, saat ditemui di kantornya, Kamis (27/4).

Tidak diketahui secara pasti sejak kapan pasangan ini rumah.

Berhubung suami Kirana Larasati sudah tinggal di Bandung, maka pihak PA Jakarta Selatan berkoordinasi dengan pengadilan setempat untuk mengirimkan surat pemanggilan kepada Tama Gandjar.

"Karena beda alamat, pemanggilannya minta bantuan pengadilan agama setempat karena suaminya berdomisili di Bandung," lanjut Jarkasih.

Rencananya PA Jakarta Selatan akan memberi waktu yang cukup untuk memulai sidang perdana kasus cerai Kirana Larasati dan Tama Gandjar. Hal itu sengaja dilakukan untuk memastikan keduanya sudah menerima undangan guna mengikuti sidang cerai.

"Sidang pertama bisa jadi satu bulan ke depan. Istilahnya tabayun," tuturnya.

Disinggung apakah sudah ditunjuk atau belum majelis hakim yang akan menangani kasus cerai Kirana Larasati dan suami, Jarkasih mengatakan majelis hakimnya sudah ditentukan.

"Majelis hakim sudah ditunjuk," tandasnya.

Tama Gandjar resmi menikah dengan Kirana Larasa pada 22 Agustus 2015. Dari hasil pernikahan ini mereka dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 27 Mei 2016.

 

(man/gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait