Di-bully Soal Tiket BTS, Cinta Uya Kuya Tak Berani Sekolah Dua Hari

Supriyanto | 28 April 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau Cinta, anak pertama Uya Kuya dan Astrid dibully netizen karena dianggap curang mendapatkan tiket konser BTS (Bangtan Boys) di ICE BSD, 29 April 2017 besok.

Perlakuan tak menyenangkan itu berdampak ke psikologis Cinta. Uya Kuya mengungkapkan, putri sulungnya menangis dan tak mau sekolah dua hari karena membaca komentar miring netizen yang ditujukan kepada Cinta.

Hal tersebut diungkap Uya Kuya usai acara gala premier film Satria Heroes: Ravenge The Darkness di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4) malam.

"Kemarin yang nge-bully cuma oknum. Cuma beberapa orang aja. Kemarin syok dia (Cinta), sempat nangis-nangis. Dua hari enggak masuk sekolah," kata Uya Kuya.

Meski demikian, sakit yang dirasakan Cinta tidak berlangsung lama. Menurut Uya Kuya, putrinya sudah kebal dengan cemoohan orang yang tidak menyukainya.

"Tapi sekarang udah kuat. Karena dia kaget. Cinta dari kecil sering di-bully dari zaman artis cilik, ah artis cilik apa nih, dia udah biasa," pungkas Uya Kuya.

Cinta di-bully lantaran membagi-bagikan konser BTS secara cuma-cuma. Di sisi lain, penggemar BTS menilai Cinta mendapatkan tiket konser lewat cara curang.

 

(pri/wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait