Five Vi Akui Tak Memiliki Hubungan Baik Dengan Mantan Mertuanya

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Mei 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan Five Vi menjalankan rumah tangga dengan Iwan Setya Budiman hanya berumur singkat. Lima bulan setelah Five Vi melahirkan putrinya, Bilqis M Meliskq, Five Vi menggugat cerai Iwan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Proses perceraian begitu panjang karena masalah hak asuh anak. Kepada Tabloidbintang.com, Five Vi mengaku, selain tak cocok dengan mantan suaminya, Five Vi juga tak akur dengan mantan mertua atau orang tua Iwan.

Kata Five Vi, orang tua Iwan belum siap ketika melihat putranya menikah dan menjalin rumah tangga dengan Five Vi. “Secara psikologis ibunya terutama, anaknya diambil oleh aku, otomatis rasa sayang atau perhatian Iwan akan terbagi dengan orang tua dan aku sebagai istrinya waktu itu,” Five Vi bercerita. Sejak pertama menikah hingga bercerai dengan Iwan, komunikasi Five Vi dengan orang tua Iwan tidak baik.

Five Vi juga mengenang masa-masa ia masih menikah dengan Iwan, kabarnya Five Vi minta cerai karena tak kuasa menahan amarah Iwan yang kerap bermain tangan kepadanya. Kondisi ini diketahui oleh orang tua Iwan. “Mereka tahu apa yang aku alami tapi mereka pura-pura tidak tahu, memang Iwan sempat dimarahi tapi hanya sekadar omongan saja,” pungkas Five Vi mengenang masa-masa suram itu.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait