Melaney Ricardo Sepi Job: Sekarang Aku Lebih Legawa

Indra Kurniawan | 26 Mei 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo dikenal sebagai salah satu presenter papan atas Tanah Air. Beberapa acara di layar kaca yang Melaney Ricardo pandu menuai sukses. Sebut saja Dahsyat, Mel's Update, Campur-Campur, dan Biang Rumpi No Secret.

Kini, wajah Melaney Ricardo tak lagi muncul sesering dulu. Bukan tidak laku lagi, bukan pula membatasi tampil di layar kaca. Melaney Ricardo hanya tidak ingin memaksakan diri seperti dulu. Sekarang, ada pekerjaan, syukur. Tidak ada, ya tetap Melaney Ricardo syukuri.

“Tampil di televisi tetap jalan. Cuma, sekarang aku lebih legawa. Tidak seperti dulu. Kalau enggak ada kerjaan kesal. Buat aku, menjadi entertainer itu panggilanku. Passion aku. Bikin orang tertawa, bikin orang terhibur buatku ibadah,” ungkap Melaney Ricardo.

 

Meski frekuensi kemunculannya di layar kaca berkurang, tidak dijadikan beban oleh Melaney Ricardo. “Karena kalau jadi beban malah jadi penyakit. Kalau kita sakit lebih ribet lagi,” kata Melaney Ricardo santai.

Melaney Ricardo bersyukur, kendati sepi job di dunia hiburan,  masih memiliki pemasukan yang berasal dari bisnis yang dijalani dalam beberapa tahun terakhir. Melaney Ricardo bahkan menyebut, pemasukan dari bisnisnya sudah mencukupi untuk biaya hidup sehari-hari.

“Aku bisnis properti. Apartemen dan kontrakan. Bareng Mama juga. Dari kontrakan saja sebenarnya sudah mencukupi, sih. Cuma kerja itu bukan soal uang melainkan passion aku. Aku harus lebih ikhlas,” ucap Melaney Ricardo.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait