Ini Arti Nama Anak Kedua Ayu Dewi

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dewi melahirkan putra kedua, Jumat (7/7) lalu, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ditemani sang suami, Regi Datau, Ayu Dewi menggelar konferensi pers, Senin (10/7).

Selain bercerita mengenai proses persalinan yang telah dilewati, Ayu Dewi dan Regi Datau mengungkap arti nama anak keduanya.



"Jumat tanggal 7 bulan 7 tahun 17 jam 20.12 lahir bayi laki-laki seberat 3,5 kg panjang 49 cm yang diberi nama Mohamad Aqlan Ukasyah Datau," ujar Regi Datau di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Senin (10/7).

"Ukasyah itu ada nama salah satu doa. Intinya tentu harapan-harapan pujian buat rasul dan Allah. Itu juga nama sahabat rasul yang menurut cerita itu didoakan oleh rasul untuk mendapatkan tempat di surga," ungkap Regi Datau.



"Terus Aqlan kalau kita cari tahu di internet artinya kebijakan dan namanya tulisannya matching sama Aqilah. Sama sama tulisan AQ depannya. Jadi kita kasih nama Aqlan. Intinya karena artinya kebijakan kita harap jadi anak yang insya allah menjadi bijak," tambah Regi Datau.

Ayu Dewi dan Regi Datau menikah pada 16 Juni 2012. Pada 11 Maret 2013, lahirlah putri pertama mereka, Aqilah Dewi Humairah.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait