Dituduh Merebut Suami Orang, Ria Ricis Tak Mau Terpancing Emosi

Yohanes Adi Pamungkas | 16 September 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Ria Ricis (22) menghadapi tuduhan serius. Presenter program Inbox itu diduga merebut suami orang.

Kedekatannya dengan Bhakti Perkasa yang juga memandu Inbox di saluran Satu Untuk Semua menjadi pemicunya. Istri Bhakti, Mega Natasya, kabarnya cemburu melihat kebersamaan suaminya dengan Ria. Ia menumpahkan kekesalannya di akun Instagram.

Selain menyerang Ria Ricis, Mega mengaku ditalak cerai oleh Bhakti gara-gara mempertanyakan kedekatan suaminya dengan Ria. Suasana makin runyam ketika sebuah akun gosip di Instagram menggoreng isu perselingkuhan itu dengan menulis status teks, “Mbak berjilbab enggak laku banget sampai harus gangguin suami orang? @riaricis1795.” 

Belakangan diketahui, akun Instagram Mega diretas orang yang tidak bertanggung jawab. Akun itu diisi dengan status teks yang menyudutkan Ricis dan Bhakti. 

Mega kemudian membuat akun Instagram baru, @natasya_mega. Di akun yang baru, ia menyampaikan klarifikasi sekaligus harapan agar suaminya tidak dibajak oleh orang lain. 

Pernyataan Mega membuat Ricis dan Bhakti menarik napas lega. Ketika dihubungi Bintang pada Kamis (7/9), Ria mengaku senang berfoto dengan orang lain termasuk Bhakti lalu mengunggah hasilnya di akun ke Instagram. 

Curahan hati Mega menjadi bahan gunjingan warganet. Ria Ricis lantas dijuluki Valakor (perebut laki orang -red.). Tak terima atas tudingan itu, Ria angkat suara. 

“Saya dengan Bhakti berteman baik. Begitu juga dengan host Inbox yang lain seperti Ruben Onsu, Arnold Leonard, dan Sinyorita Esperanza,” beri tahu selebgram dengan jumlah pengikut 7,2 juta itu. 

Dihadapkan pada tuduhan merebut suami orang, Ria Ricis santai dan tidak terlalu memikirkan hal itu. Ia menjalani kegiatannya seperti biasa serta tak mau memperpanjang drama di medsos. Aktris kelahiran 1 Juli itu percaya, terpancing emosi hanya akan membuat suasana makin keruh. Kepada kami, Ria memastikan tuduhan itu tidak benar.

“Karenanya, saya enggak mau menyerang balik. Saya tahu Tuhan tidak tidur dan terbukti, yang dituduhkan kepada saya enggak ada buktinya,” urai pemenang Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2017.

 

(han / gur)
 

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait