Ria Ricis Kini Lebih Berhati-hati Di Medsos

Yohanes Adi Pamungkas | 16 September 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak masalah  dengan Mega Natasya, istri Bhakti Perkasa muncul, hubungan Ria Ricis dan Bhakti tetap baik.

“Semuanya normal kok, kami tetap kerja bareng dan syuting Inbox,” ujar  Ria Ricis.

Diakui Ria, sejumlah klien yang mempercayakan produk kepadanya sempat membahas tuduhan itu. Dengan kepala dingin, Ria menjelaskan bahwa semua itu tidak benar. Andainya klien tidak percaya pun, Ria tidak khawatir karena rezeki sudah ada yang mengatur. 

Sebenarnya Mega hendak datang ke lokasi syuting Inbox untuk meluruskan sekaligus minta maaf kepada Ria Ricis. Namun Mega menunda pertemuan 4 mata itu.

“Mungkin ada halangan. Menurut saya, kalau ada masalah semestinya dibicarakan dengan pertemuan tatap muka. Bukannya malah mengunggah status teks di media sosial,” Ria Ricis berpendapat.

Gagal bertemu, Mega mengontak Ricis melalui aplikasi WhatsApp. Istri Bhakti menjelaskan kronologi kejadian yang sebenarnya. Ria membalas dengan menjelaskan hubungannya bersama Bhakti ketika berada di lingkungan kerja.

“Dia sudah minta maaf kepada saya dan manejemen. Saya maafkan dan kami berdua tidak ada masalah lagi. Saya juga menjelaskan tentang foto-foto dengan Bhakti di Instagram. Mungkin ada yang menganggap berlebihan padahal maksud saya ingin mempromosikan sosok Bhakti. Intinya, saya juga minta maaf kepadanya,” urai Ria, panjang.

Tudingan merebut suami orang telah menemukan titik terang. Menurut Ria Ricis, ada hikmah di balik masalah yang baru dilewatinya.

“Hati-hati menggunakan media sosial. Kalau berbuat salah, harus berani bertanggung jawab dan mengatakannya secara jujur,” Ria menyimpulkan.

Hikmah ini tidak hanya untuk Ria, Bhakti, dan Mega, tapi untuk penghuni jagat maya lainnya.

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait