Dikira Gelar Acara Sebelum Menikahi Barli Asmara, Dian Pelangi Ada di Acara Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Oktober 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Dian Pelangi baru-baru ini dikabarkan akan menikah kembali. Kabar itu beredar lantaran akun gosip lambe_lamis memposting ucapan salah satu teman Dian yang mendoakan kelancaran 'Hari H' untuk Dian.

"Semoga lancar ya kaka sampe Hari H," ucapan seorang teman Dian seperti yang diposting lambe_lamis, baru-baru ini.

Karena kata-kata 'Hari H' netizen pun mengira Dian akan segera melepas masa jandanya. Apalagi akun lambe_lamis juga mengunggah foto Dian bersama dengan temannya di sebuah acara, dan netizen menganggap itu adalah acara yang dibuat menjelang pernikahan.

"Mba rainbow mau kewong lg kah?" tanya netizen di postingan lambe_lamis tersebut. Bahkan ada yang mengira Dian Pelangi akan menikah dengan desainer ternama Barli Asmara, yang belakangan ini dikenal menjadi rekan kerja Dian Pelangi.

"apa mau nikah sm barlie asmara min?" tanya netizen tersebut. 

Tapi ternyata semua dugaan tersebut tidak benar. Pasalnya, lewat akun instagramnya Dian Pelangi mengungkapkan bahwa foto yang beredar di akun gosip itu adalah acara pengajian empat bulan kehamilan kakak iparnya. Bukan acara menjelang pernikahan seperti yang diduga oleh netizen.

"Sebelum berangkat lagi, sempet-sempetin jadi EO dadakan bikin pengajian 4 bulanan kehamilannya kakak iparku tersayang kak @nuurulzafitra yang Alhamdulillah baru belajar berhijab," tulis Dian, Senin (2/10). 

Di postingan yang sama, Dian Pelangi juga menceritakan perjuangannya menyiapkan pengajian tersebut hanya dalam waktu dua hari saja.  

(nda / gur)

 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait