Kolaborasi dengan Dian Pelangi, Barli Asmara Merasa Semakin Kuat

Abdul Rahman Syaukani | 5 Juni 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, desainer Barli Asmara dan Dian Pelangi resmi berkolaborasi. Keduanya bahkan mendirikan perusahaan yang diberi nama Pelangi Asmara-- yang diambil dari nama keduanya.

Barli Asmara mengatakan, kolaborasi dengan Dian Pelangi menambah kekuatannya untuk memasarkan fashion muslim. Kolaborasi ini juga menjadikan Barli Asmara berani melakukan ekspansi.

"Menguatkan bisnis, tentu. Kami ekspansinya ada di scarf, sajadah, baju, mukena ,dll.," papar Barli Asmara dalam wawancara dengan tabloidbintang.com.

Untuk baju Lebaran tahun ini, Pelangi Asmara mengeluarkan busana daily wear yang enak dan nyaman digunakan saat silaturahmi dengan keluarga besar.

"Lebaran lebih ke daily wear. Bisa dipakai  pagi, siang, sore, dan malam. Juga untuk dipakai pulang kampung mudik. Enak dipakai di jalan, di mobil, di pesawat, tidak kepanasan," tegasnya. 

Pelangi Asmara rencananya akan membuat diskon besar-besaran jika membeli minimal 3 paket produk. Barang yang harga normalnya Rp200 ribu untuk satu produk, bisa mendapat potongan besar.

"Kalau untuk sekarang harganya Rp199 ribu. Kami ada konsep dari manajemen, ada promo diskon 50 persen. Tadinya kan Rp 200 ribu, kalau beli tiga 600 ribu, tapi cukup bayar Rp350 ribu," palar Barli Asmara.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait