Unggah Ini, Desainer Dian Pelangi dan Barli Asmara Menikah?

Christiya Dika Handayani | 4 Juni 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua desainer kenamaan Dian Pelangi dan Barli Asmara belum lama ini disangka melangsungkan pertunangan hingga pernikahan. Hal ini lantaran foto yang diunggah Dian Pelangi di akun Instagramnya pada Senin (4/6).

Dalam foto tersebut Dian Pelangi menandai lokasi di Ayana Midplaza, hotel tempat berlangsungnya resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud, September 2017 lalu. 

Di foto itu Dian Pelangi dan Barli Asmara tampak mengenakan busana senada dengan nuansa pastel. Barli Asmara dan Dian Pelangi tampak saling memandang satu sama lain sambil memegang satu bucket bunga berwarna putih.

"Foto Pertama kirain Foto Enggagement kak @dianpelangi," komentar netizen. "Pertama kali lihat foto slide pertama, kirain ka barli & ka dian, nikahan," timpal netizen lain.

Namun ternyata, foto tersebut diambil karena keduanya baru saja menggelar fashion show yang meluncurkan kolaborasi terbaru untuk busana muslim edisi Ramadhan yang dinamakan Pelangi Asmara.

"Yaaaay, We did it again, kak @barliasmara! Alhamdulillah.. @pelangiasmara.id," tulis Dian Pelangi sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Meski demikian, tak sedikit netizen yang mendoakan keduanya bisa berjodoh.

"Ku doain kalian berjodoh... aamiin," ujar netizen. "Ngeliat mbak @dianpelangi sm kak @barliasmara tuhh cocokk bgtt, punya feel aja kalo xn jodohh hehe," sambung netizen lain.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait