Harapan Chicco Jerikho untuk Pernikahan Laudya Cynthia Bella - Engku Erman

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Oktober 2017 | 08:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella dan suaminya Engku Erman menggelar resepsi pernikahan kedua di sebuah Hotel kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10). Pasangan yang menikah sebulan lalu di Malaysia ini mengundang banyak teman dan kerabat, salah satunya adalah Chicco Jerikho, yang merupakan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella.

Ditemui Tabloidbintang.com di sela peluncuran bisnis restoran terbarunya, Chicco Jerikho mengaku diundang oleh Laudya Cynthia Bella untuk datang ke Bandung. "Tapi hari ini saya enggak bisa datang ke nikahan karena siangnya ada syukuran restoran punya saya dan ada syuting film," cerita Chicco Jerikho, di Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (8/10).

Meski tidak bisa datang ke resepsi pernikahan sang mantan, Chicco Jerikho menyelipkan doa dan harapan untuk kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dan Engku Erman. "Semoga langgeng pernikahan mereka berdua," Chicco Jerikho berharap.

Meskipun sudah tidak menjalin hubungan asmara lagi, Chicco Jerikho masih berteman baik dengan Laudya Cynthia Bella. "Bella orang yang baik, suaminya juga baik," imbuh cowok berparas tampan ini.

Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella sempat menjalin asmara beberapa tahun lalu. Sayangnya hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Kabarnya perbedaan keyakinan antara Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho menjadi alasan mereka mengakhiri hubungan cinta.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait