Angga Yunanda Terlihat Jalan Bareng Dea Imut, Netizen: Putus Sama Syifa Hadju?

Ulfa Gusti Utami | 17 Oktober 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disandingkan dalam sinetron Pura Pura Haji tentu membuat Angga Yunanda dan Dea Imut menjadi dekat. Namun ternyata kedekatan keduanya tidak hanya di lokasi syuting. Seperti yang baru - baru ini terlihat diunggah akun gosip lambe_turah, Angga Yunanda dan Dea Imut terlihat jalan berdua.  

Terlihat dalam foto yang dijadikan kolase tersebut, Angga Yunanda dan Dea Imut tengah berada di salah stu tempat wisata di Bandung, Jawa Barat. 

"Dengan Kekuatan Hengpon Jadul. Cekrek Cekrek Aplot. Ketemu dedek Dea Imut ama Bang Angga mermaid in lope lagi jalan jalan ke Lembang. Duhh minceu kok gak diajakin yaks, padahal Minceu pengen juga jalan ama dedek emesh emesh," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

 

 

Dalam foto, Angga Yunanda dan Dea Imut terlihat tampil dengan busana yang santai. Keduanya terlihat mengenakan celan jeans dan kaus yang juga dipadukan dengan sepatu sneakers. Dea Imut terlihat makin kasual dengan topi berwaran pink yang dikenakannya. Keduanya pun terlihat akrab dan saling bercengkrama.

Menanggapi kedekatan Angga dan Dea yang mengahbiskan waktu berdua, netizen pun langsung dibuat penasaran dan bertanya-tanya. Karena sebelumnya diketahui jika Angga merupakan kekasih dari pesinetron Syifa Hadju

"Lah...dah putus ya ma Syifa?" tanya netizen di kolom komentar.

"Emang udh putus sm shifa hadju?" tanya netizen lainnya.

"angga sama syifahadju udah putus?" tanya netizen yang juga penasaran. 

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait