Sienna Putri Ben Kasyafani - Marshanda Ingin Segera Memiliki Adik

Christiya Dika Handayani | 22 Oktober 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ben Kasyafani dari pernikahannya dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani rupanya punya keinginan untuk segera memiliki adik. 

Diungkapkan Ben Kasyafani, sang anak meminta dengan cara yang cukup lucu. Bocah berusia 4 tahun tersebut bahkan menganggap di perut Inez atau Nesyana Ayu Nabila, istri Ben saat ini ada sang adik. Sienna juga kerap mengelus sambil menciumi perut ibu sambungnya tersebut.

"Sudah (minta adik), sudah banget," ujar Ben Kasyafani sambil tertawa saat ditemui di Mal Ciputra, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (20/10).

"Kalau lagi bercanda sama Inez megang-megang Inez, terus dia marahin 'ayah Ben itukan ada adenya'. Dia selalu bilang ada adenya kadang dicium perutnya," lanjut Ben Kasyafani.

Melihat keinginan sang anak, Ben Kasyafani mengaku sudah memiliki rencana dan melakukan program. Tetapi, Ben menyadari saat ini belum waktunya dirinya diberikan momongan. Terlebih usia pernikahannya baru satu tahun. 

"Emang belum waktunya, kita emang udah rencana, udah program juga tapi belum program yang gimana-gimana baru ke dokter. Memang belum, ya mungkin masih adaptasi, kan baru setahun sama Allah mungkin disuruh adaptasi dulu," ujar Ben Kasyafani.

Namun, mantan VJ MTV tersebut berharap tahun ini dirinya segera diberikan momongan.

"Pengennya sih tahun ini segera," pungkas Ben Kasyafani.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait