Ben Kasyafani Bandingkan Dirinya dengan Hamish Daud

Christiya Dika Handayani | 16 September 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Kasyafani membandingkan dirinya dengan Hamish Daud. Hal ini diungkapkan Ben Kasyafani melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam salah satu unggahannya, Ben Kasyafani mengungkapkan rasa cintanya terhadap sang istri, Nesya Nabila.

Ben Kasyafani mengungkapkan kalau pertemuannya dengan sang istri tidak seperti skenario dalam film cinta.

"Kita gak seperti di film jatuh cinta pada pandangan pertama, kita gak pernah tau awalnya dari mana, kita bahkan mungkin gak seperti cerita hidup yang kamu impikan, tapi ternyata kita punya cerita, cerita yang berawal dari niat yang sama, yg awalnya pergi ke tempat yang sama, sambil berjalanpun kita saling bercerita. senyum km yang ini mahal harganya, karna kita pun gak selalu ceria, banyak juga air mata, tapi tetap berjalan bersama," tulis Ben Kasyafani.

Mantan suami Marshanda ini, juga mengungkapkan ditengah keterbasannya, dirinya selalu berusaha menjadi suami dan ayah yang baik.

Ben juga membandingkan dirinya dengan Hamish Daud di dalam tulisannya. Dirinya mengungkapkan rasa syukurnya memiliki istri seperti Nesya Nabila.

"Aku bukan Rangga yang pujangga, atau Yoo Shi-Jin yang tentara, bukan pula Hamish suaminya Raisa, aku hanyalah sayaa. Laki-laki akhir jaman yang setiap hari belajar menjadi suami dan ayah seperti yang Nabi Muhammad ajarkan. I love you @nesyanabila alhamdulillah aku bersyukur punya kamu," lanjut Ben Kasyafani.

Hal ini membuat netizen memuji keromantisan Ben Kasyafani terhadap istrinya. 

"So sweet banget kamu pak, suami idaman, selamat mbk Nesya," tulis netizen.

"Bang Ben bisa so sweet juga sama mba Nesya. Semoga selalu romantis lancar barokah untuk kehidupan rumah tangganya," timpal netizen lain.

 

(dika / gur)

 

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait