Sunan Kalijaga Bilang, Vanessa Angel Sudah Menduakan Didi Sejak Awal Pacaran

Supriyanto | 26 Oktober 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didi Mahardika dan Vanessa Angel gagal melanjutkan pertunangan mereka ke jenjang pernikahan. 

Pengacara Sunan Kalijaga, teman dekat Didi Mahardika, menyebut Vanessa Angel sudah menduakan cinta Didi sejak lama. Bahkan, kata Sunan, setelah acara lamaran Vanessa masih berani bermain api.

"Selama 3,5 tahun dengan Mas Didi (sudah selingkuh). Mas Didi sudah tidak bisa mentolerisasi perilaku itu. Mas Didi katakan Vanessa tidak setia," ungkap Sunan Kalijaga di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/10).

Sunan juga mengatakan, Vanessa Angel melakukan kesalahan yang sama meski diberi kesempatan untuk berubah oleh Didi Mahardika.

"Sudah ada beberapa kali Mas Didi tahu. Mas Didi cerita yaudah itu masa lalu, tapi ternyata ada lagi. Sekitar satu bulan lalu mantap pisah," ungkap Sunan Kalijaga.

Menurut Sunan Kalijaga, Didi Mahardika punya bukti perselingkuhan Vanessa Angel. "Kalau mengetahui ada orang-orang itu sudah lama. Selama proses mereka berhubungan. Saya juga lihat bukti-bukti dari Mas Didi, bukti apa yang sangat tidak elok sudah bertunangan menjalin kasih dengan orang lain," pungkas Sunan Kalijaga.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait