Ngomel saat Live Instagram, Ivan Gunawan : Artis Bukan Malaikat

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Oktober 2017 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan menceritakan pengalamannya saat netizen berkomentar menyebalkan di media sosialnya. Karena komentar yang tidak tepat situasinya, Ivan Gunawan sampai mengomel saat live instagram. 

"Kemarin yang aku ngomel saat live itu kan berasal dari komen nggak penting," kata Ivan saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/10). 

Ivan Gunawan menjelaskan dirinya atau publik figur lain tak selalu dalam kondisi senang. Ada kalanya juga mereka sensitif, sehingga ada saja momen mereka marah meski hanya karena hal-hal sepele.

"Begini ya, kita menjadi selebriti nggak selalu punya mood bagus. Apakah kita capek, apakah kita bekerja dari pagi mereka kan nggak tahu," lanjutnya. 

Ivan Gunawan pun berharap netizen bisa memahami bahwa selebriti juga bisa saja marah dan emosi. Jadi, Ivan meminta netizen lebih hati-hati lagi dalam menyampaikan komentar di media sosial. 

"Selebriti atau artis itu bukan malaikat, bukan orang yang suci banget dan nggak bisa marah, nggak bisa kesel. Kita manusia biasa dan kapasitasnya sebagai manusia juga sama kayak kalian," ungkap Ivan Gunawan

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait