Jane Shalimar Blak-blakan Tentang Kekesalannya Terhadap Vanessa Angel

Kiki Safitri | 31 Oktober 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama mengalami perang dingin dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar dipertemukan dengan Vanessa dalam acara Pagi Pagi Bikin Happy, Trans TV, Selasa (31/10).

Acara yang dipandu oleh Uya Kuya bersama Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon itu untuk pertama kali mempertemukan dua mantan Didi Mahardika tersebut.

"Aku dari awal bilang kalau aku tidak ada urusan dengan Vanessa, aku tidak kenal Vanessa saat itu. Ya, kalau pun tempo hari dia (Vanessa) masuk dalam kehidupan aku sama mas Didi, ya mungkin sama dengan kejadian sebelumnya, seperti Didi dengan mantan-mantannya," ujar Jane.

Lanjut, Jane Shalimar mengatakan dirinya semakin hari semakin dihina oleh Vanessa. Bahkan puncaknya setelah beredar sebuah video di akun Instagram Vanessa yang seolah-olah menghina anak Jane, Muhammad Zarno.

"Tapi lama kelamaan seperti aku dikatain di TV, terus disindir-sindir. Ini jadi berkubu-kubu, terus yang bikin ngamuk karena anak saya, Zarno dibawa-bawa. Pas aku bikin video sama Zarno, terus dia (Vanessa) bikin video dengan lagu yang sama tapi diganti doggy," ucap Jane.

Vanessa Angel hanya bisa diam dan tertunduk. Namun Vanessa tak mau disalahkan dan menegaskan bahwa itu bukanlah video dirinya melainkan teman Didi bernama Monic.

"Bukan, itu temannya mas Didi, Monic," bantah Vanessa.

Jane lalu menanyakan maksud Vanessa mengupload video tersebut ke Instagram miliknya.

"Ya, tapikan itu kamu naikkan di Instagram kamu, maksudnya apa?" tanya Jane.

Jane lantas menyebutkan alasan dirinya selama ini tidak mau bertemu dengan Vanessa Angel. Ini karena menurut Jane, Vanessa belum dewasa sehingga komentar Vanessa tidak perlu diambil pusing.

"Aku enggak mau bersinggungan sama dia (Vanessa) karena Vanessa itu masih kecil, dia enggak tahu apa yang aku lalai sama mas Didi. Jadi kalau dia nyerang aku, nyiyirin aku, ya aku diam saja enggak mau tanggapi," tambah Jane.

Saat menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, tidak jarang Vanessa Angel bersikap tidak baik kepada Jane Shalimar. Vanessa sempat mengejek Jane Shalimar dengan sebutan 'dugong' saat tampil dalam sebuah program acara televisi.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait