Ziarah Makam Ibu, Vanessa Angel Curhat Fitnah yang Diterimanya

Christiya Dika Handayani | 30 Oktober 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel melalui akun Instagram pribadinya mengungkapkan sosok yang paling mengerti dirinya. Sosok tersebut tidak lain adalah sang ibunda. Namun, sang ibu sudah meninggal dunia.

Vanessa Angel mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berziarah ke makam sang ibu. Dengan mengenakan busana dan jilbab berwarna hitam, wajah Vanessa memperlihatkan kesedihan. Wanita berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan hanya sang mama yang mengerti isi hatinya bahkan caci maki, fitnah yang diterimanya.

"Cuma mama yang tau isi hati aku, segala perjuangan aku selama ini, caci maki fitnah yang aku terima. But i know you watching me maa. Mama selalu jagain aku dari atas sana. I love you and i miss you so much maaa, always. My forever love," tulis Vanessa Angel di unggahannya pada Minggu (29/10).

Vanessa Angel baru-baru ini tengah menerima banyak tudingan negatif. Hal ini terkait dengan kandasnya hubungan cintanya dengan Didi Mahardika. Hubungan yang telah berjalan selama tiga tahun ini diketahui kandas sejak beberapa bulan lalu. Pasangan ini bahkan telah melangsungkan pertunangan dan telah merencanakan pernikahan mereka.

Terkait dengan kabar perpisahan ini, ada yang menuding Vanessa Angel melakukan perselingkuhan. Karena, Vanessa baru-baru ini kerap menunjukkan kebersamaan dengan laki-laki lain.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang turut memberikan dukungan untuk menguatkan hati Vanessa Angel.

"Semangat kakak cantik, selalu ada hikmah yang baik di setiap yang terjadi," komentar netizen. "Sabarin aja yah, badai pasti berlalu," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait