Digugat Cerai, Aldi Taher: Saya Sedih dan Gak Nyangka Ini Terjadi

Nanda Indri Hadiyanti | 1 November 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher membuat klarifikasi soal kabar perceraiannya dengan sang istri di instagram.

Dia memposting surat gugatan cerai sambil menuliskan caption panjang di foto tersebut.

"Assalamualaikum karna teman2 media,dan teman2 semua,mungkin sebagian teman2 media sudah membaca postingan sahabat kita @lambe_turah soal surat gugatan cerai yg di layangkan @georgiaisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi) aldi cuma bisa sampaikan ,,doakan yang terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah," tulis Aldi Taher, Rabu (1/11). 

Masih di postingan yang sama, Aldi Taher minta dukungan dan doa agar dirinya bisa kuat menghadapi masalahnya. Pasalnya, Aldi harus menjaga kesehatannya sebagai orang yang pernah menderita penyakit kanker getah bening. 

"Sekarang aldi konsen terhadap kesehatan aldi (sebagai survivor kanker aldi ga boleh stress dan 5 tahun kedepan dokter bilang harus rutin cek up dan jaga kesehatan dan ga boleh banyak fikiran) dan skrg aldi dan georgia kita konsen membahagiakan anak2 kita yaitu geraldine dan adiknya ,terima kasih perhatian nya teman2 dan doakan yg terbaik buat kita ya," tulisnya. 

Melihat postingan itu, netizen kompak memberikan semangat untuk ayah dua anak tersebut. 

"Sabar tetep smangat ka semoga kalian berdua akan lebih baik lagi yaaaa.. Tetep smangat ka @alditaher.official," tulis netizen.

"Aamiin...semoga diberikan yang terbaik buat semuanya.. Semangaat," tulis netizen lainnya. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait